h1

[4n6 day #3]

Wednesday, May 20, 2009


Forensik day #3. Katanya hari ini akan nada praktikum pemeriksaan luar. Mengawali hari di forensik dengan belanja di Bursa Kedokteran, ngeborong jas lab, sarung tangan karet washable, sarung tangan lateks disposable, adjustable face mask, dan Reader’s Digest edisi Mei 2009. Yang terakhir enggak denk, uangnya kurang. Belanjaan itu aja udah ngabisin tujuh puluh delapan ribu rupiah tanpa termasuk Reader’s Digest-nya.

Oke. Setelah belanja-belanja, tinggal nunggu mayat buat praktikum pemeriksaan luar. Ada dua, masih dalam keadaan sangat bagus, salah satunya malah dalam keadaan beku setengah mencair, so masih seger.. Tentang bau? Hm. Lebih bau kamar autopsi daripada mayatnya sendiri ;p

Lalu? Ya gitu deh. Belum baca, masih bloon dan level tandem estrogen-progesteron gue lagi menukik tajam. Menukik? Melorot? Haha. Yang pasti mata ini beberapa kali melotot (emang bisa? Jadi pengen tau ;p). thanks to the face mask, menutupi separuh wajah jadi nggak terlalu vulgar ekspresinya.

Padahal di hari pertama gue masih ngerasa like I’m the happiest girl  in the world! Trus mengemukakan hipotesis tentang level estrogen dan progesteron yg lagi tinggi. That’s life, sometimes we find irony.

Siang ke kansit, makan siang, doing chit-chat, hujan deras, jadi males balik ke forensik. For your information, sebenernya ada lagi satu mayat korban gantung diri dan satu lagi mayat segar kecelakaan lalu lintas yang masih sangat segar… Fresh from the TKP aka tempat kejadian perkara. Me? Of course, I passed it (^_^)v happily passed it

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: