h1

“A Heart To Be Loved and Cared…”

Saturday, July 12, 2008

Emg dy peduli sama lo?

Ga terlalu sih.

Then, u know what the next Q&A.

What?

Q: Trus lo masih mau peduli banget sama dia? A: nggak.

Buat apa care sama someone yg nggak care in return sama lo? Realistis dikit lah. Hidup lo banyak aspeknya, nggak cuma dia doank. Emg mau terus2an ngerjar dia, tanpa tau pasti ujung pangkalnya? Tanpa tau pasti sebenrnya dia gimana ke lo? Apa tujuannya menjalin relasi sama lo, mau dibawa kemana arah hubungan kalian? Ga kan. Lo udah cukup usaha sama dia. Udah cukup Beyb. Sekarang tinggal waktunya lo liat gimana usahanya ke lo saat lo udah ga ngelakuin usaha ke dia. Kayak yg sekarang lagi lo lakukan ke si M. Keliatan kan bedanya dia ke lo skrg? Terasa kan kalo dia mulai… Mulai nyadar kalo lo udah nggak sebegitu care dan berkorban lagi seperti lo dulu ke dia.

Kalo emang orang ini bener2 niat sama lo, dia pasti – dan seharusnya – berusaha nunjukkin ke lo kalo dia care sama lo. Kayak si E, atau I. Kan keliatan kalo mereka “usaha” sama lo. Nah kalo ini orang, I’m not sure about his feeling on you.

Take care, Honey. Hati kita cuma satu. Jaga baik-baik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: